Whiskas: Makanan Terbaik Untuk Kucing Anda

Shoytz Pedia - Pada era sekarang, memiliki binatang peliharaan terbilang sangat digemari oleh banyak orang. Mulai dari kalangan menengah ke bawah hingga ke atas seakan berlomba memiliki binatang peliharaan. Binatang peliharaan yang sangat populer adalah kucing ras, sebut saja Anggora, Persia, Himalaya, dan lain-lain.

Sobat, bagi para pencinta kucing, kadang dibingungkan dengan pilihan makanan yang harus diberikan. Kebingungan ini timbul karena pemilik ingin memberikan yang terbaik kepada si kucing, ataupun dengan alasan lain seperti kucing yang kurang cocok dengan makanan.


Nah sobat pecinta kucing, kali ini kami akan memberikan review tentang salah satu produk makanan kucing, yaitu Whiskas. Produk ini merupakan prosuk keluaran Thailand yang merupakan makanan kucing yang tenar dan dapat dijumpai dengan mudah. Whiskas hadir dengan beberapa varian, baik dry food dan wet food, maupun untuk kitten dan adult.

Komposisi Whiskas
Bahan utama Whiskas adalah jagung. Kemudian bahan tersebut dimix modern dengan padi, ayam, ikan laut, minyak kedelai, owder susu, taurin, vitamin A, E, B1, B6, B12, choline, niacin, asam folat, dan mineral. Tentunya dengan segala nutrisi yang terkandung dalam makanan ini, kucing akan terpenuhi kebutuhan nutrisinya.

Tekstur Makanan
Tekstur biskuit Whiskas sedikit lebih mini ketimbang makanan kucing pada umumnya. Tentunya hal ini akan memudahkan si kucing untuk mengunyah makanannya. Dengan begitu hal ini juga akan mengurangi masalah pencernaan. Namun jika usia kucing masih di bawah 3 bulan, alangkah baiknya sobat memberikan Whiskas untuk kitten atau memilih wet food.

Harga Whiskas
Whiskas terbilang makanan kucing papan atas, harga dengan kemasan 450gr bisa sobat dapatkan dengan harga Rp. 25.000. Adapun untuk kemasan 1.4 kg, sobat bisa mendapatannya dengan harga Rp. 45.000. Persoalan harga tentunya berbeda-beda setiap daerah ya sobat.

Sobat, demikian review makanan kucing dari Whiskas. Semoga review kali ini bermanfaat!!
First


EmoticonEmoticon