Mengenal Bahan-Bahan Dasar Pembuatan Tas Wanita

Shoytz Pedia - Wanita selalu identik dengan keindahan dan kecantikan. Tidak pernah ada hari tanpa bersolek dan aksesoris. Walaupun tidak dandan, tetapi kepemilikan aksesoris wanita yang beragam pun tidak pernah ketinggalan. Seperti salah satunya adalah tas wanita terbaru yang selalu dicari update modelnya. 

Banyak jenis aksesoris wanita yang akan mendukung keindahan dan kecantikannya. Dibandingkan dengan laki-laki, aksesoris wanita lebih banyak dan lebih bervariasi. Mulai dari aksesoris rambut yang terdiri dari banyak jenis, bentuk, dan warna pita, aksesoris alat gerak mulai dari cincin, kalung, gelang, anting, gelang kaki, aksesoris tubuh mulai dari pakaian, sepatu, sandal, tas, ikat pinggang, rompi, dan masih banyak lagi jenis aksesoris wanita yang lainnya. 


Tas adalah salah satu jenis aksesoris yang paling banyak dipakai dan paling banyak digemari oleh wanita. Berasal dari kebutuhan akan tempat yang bisa dibawa kemana-mana karena akan berisi banyak benda didalamnya. Tempat itu harus fleksibel dan ukurannya disesuaikan, tidak terlalu besar, dan tidak terlalu kecil, namun muat menampung handphone, makeup, tisu, dompet, untuk itulah muncul model tas wanita terbaru yang sangat banyak ukuran, bentuk, variasi, mdoel, serta warnanya, bahkan harganya. 

Bahkan untuk ukuran tas wanita terbaru, model tas ransel wanita pun keluar lagi. Bentuk ransel ini pasti akan identik dengan tas punggung. Ya, memang betul, namun ranselnya tidak sebesar tas backpacker, melainkan berukuran kecil. Karena memang hanya dipakai untuk beraktivitas normal sehari-hari, jalan-jalan, ke undangan atau peseta, dan lain-lain. bahkan ciri khasnya pun tas ransel wanita ini bisa dipakai dengan diselempangkan atau dipakai dipunggung, karena model talinya memang didesain khusus agar fleksibel. 

Untuk mengenal banyak tas wanita terbaru, sebelumnya, kita harus mengenal dulu bahan-bahan apa saja yang biasa digunakan untuk membuat tas:

1. Kulit sintetis
Kulit ini adalah jenis kulit tiruan yang dibuat serupa dengan kulit asli, padahal pembuatannya adalah dari bahan olahan pabrik yakni dari karet, PVC, dan plastik. 

2. Kulit asli
Inilah bahan tas wanita terbaru yang paling banyak diincar oleh para konsumen, karena memang kualitasnya yang bagus, dijamin awet, dan penampilannya yang memang benar-benar maksimal. Jika dibedakan, akan sangat menarik tas yang terbuat dari kulit asli daripada dari kulit sintetis. Biasanya kulit binatang yang dipakai adalah kulit buaya, kulit ular, dan lain-lain. 

3. Denim
Bahan ini bisa juga disebut dengan bahan jeans. Kebanyakan tas ransel wanita lah yang menggunakan bahan denim ini. 

4. Suede
Suede adalah bahan yang terbuat dari kulit namun diambil dari bagian dalamnya, sheingga permukaannya akan sangat halus dan mengkilap. 

Selain bahan-bahan di atas, untuk membuat tas wanita terbaru pun bisa menggunakan bahan canvas. Semua bahan memiliki kelebihan masing-masing. Tinggal kita, sebagai konsumen akan menyukai yang mana, yang terpenting adalah hati-hati dalam membeli, jangan sampai tas bahan canvas didapat dengan harga tas berbahan kulit asli, kita akan rugi.


EmoticonEmoticon